Thursday, January 5, 2023

Download Game PC Gratis Offline Full Version Terbaik - Kumpulan Game PC Terbaik 2021 Ringan & Gratis

Looking for:

Download kumpulan games pc.Download Game PC Gratis dan Offline Terbaru (Full) 













































   

 

Kumpulan Download Game PC Gratis Offline Terbaru (A-Z).50 Game Keren Ukuran Kecil Untuk PC dan Laptop Terbaik -



 

Senin, 24 Jan , WIB. Pengen main game PC terbaik dan terbaru di tapi gak tau mau mulai dari mana? Tenang, Jaka sudah kumpulkan semua yang terbaik untuk kamu di sini! Memang, main game di PS atau konsol lainnya praktis karena tinggal masukkin CD atau download bisa langsung main. Namun, kamu gak bisa menikmati game dengan performa maksimal.

Salah satu keunggulan PC saat digunakan untuk bermain game adalah kemudahan untuk melakukan upgrade berbagai komponen, seperti VGA, RAM, dan sebagainya. Makanya jangan heran, beberapa game hanya dapat dimaksimalkan kualitasnya saat dimainkan di PC dibanding konsol seperti PlayStation maupun Xbox. Penasaran dengan daftar game PC terbaik versi JalanTikus? Beberapa rekomendasi game PC yang bakal Jaka ulas di bawah ini berasal dari berbagai genre yang pastinya kamu sukai, mulai dari perang, petualangan, RPG, olahraga, hingga horror yang menyeramkan.

Buat kamu penyuka game aksi dan strategi, kamu bisa mencoba game perang PC terbaik yang Jaka rekomendasikan berikut ini:. Kalau kamu mencari game perang terbaik, tentu saja kamu gak boleh melewatkan franchise satu ini. Menyediakan gameplay singleplayer dan multiplayer, game ini asyik untuk kamu mainkan sendiri ataupun dengan teman-temanmu.

Apalagi, grafis game ini canggih banget. Di luar mode multiplayer-nya yang seru, campaign story di mode singleplayer-nya juga bagus banget, lho. Di sini kamu bakal dibawa ke era perang dingin tahun an antara AS dan Uni Soviet. Call of Duty: Black Ops 4 membawa warna baru dalam franchise game perang paling populer di dunia. Tidak seperti pendahulunya, Black Ops 4 hanya menyediakan mode multiplayer dalam gamenya. Battlefield V yang sekaligus menjadi seri ke franchise game perang besutan EA ini menawarkan pengalaman grafis mumpuni dengan latar Perang Dunia II.

Walau sempat menuai kritik karena penampilan karakter wanita dan sejumlah kekeliruan sejarah, game ini tetap saja meraih review terbilang positif di kalangan gamer.

Game perang memang nggak harus seputar tema Perang Dunia ataupun tembak-tembakan dengan berbagai senjata canggih pada masanya. This War of Mine malah menceritakan peperangan dari sudut pandang masyarakat sipil yang harus bertahan hidup selama perang berlangsung lho.

Di game PC Terbaik ini kamu bakal dibuat bingung dengan segala keputusan yang sangat berpengaruh pada kelanjutan karakter yang kamu mainkan. Perang identik dengan strategi. Makanya Jaka merekomendasikan Company of Heroes 2 yang menjadi salah satu game strategi perang terbaik. Game yang dikembangkan oleh Relic Entertainment ini merupakan sekuel dari game Company of Heroes yang dirilis pada lalu. Buat kamu yang suka game dengan nuansa stealth, Sniper Elite V2 yang mengambil tema peperangan di Berlin juga patut dimainkan.

Fitur yang paling ikonik dari game PC terbaik ini adalah "Kill-Cam" yang epic abis di masanya! Untuk daftar game perang terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut. Pengen nyicipin gameplay seru tapi kamu juga suka mengeksplorasi dunia di dalam game? Kamu bisa coba rekomendasi game PC terbaik ber-genre petualangan berikut ini! Control adalah game ber-genre Action-Adventure yang dirilis oleh publisher Games pada bulan Agustus lalu.

Game ini menyajikan visual yang gokil banget. Tugasmu adalah meneliti dan mengamankan fenomena-fenomena yang melanggar hukum realita. Oh iya, game ini juga terinspirasi dari urban legend SCP Foundation , lho. Seperti memperbaiki kesalahan pada seri-seri sebelumnya, Assassin's Creed Odyssey membawa kamu ke dalam petualangan dengan setting bangsa Romawi. Jika Far Cry 4 mengambil latar belakang Pegunungan Himalaya, maka Far Cry 5 bakal mengisahkan mengenai sebuah sekte sesat yang berada di sebuah wilayah pedesaan, tepatnya di Montana, Amerika Serikat.

Kamu bakal dihadapkan dengan Joseph Seed, yang menjadi pemimpin dari sekte sesat dan berusaha membebaskan daerah kekuasan dengan berbagai cara. Firewatch akan memberikan pengalaman luar biasa saat bertualang menjadi seorang penjaga hutan. Dikisahkan dalam game petualangan ini, ada seorang bernama Henry yang bertugas di hutan dan hanya bisa berkomunikasi dengan Delilah dengan sebuah walkie-talkie.

Dalam game PC terbaik ini pula terdapat beragam misteri yang bakal bikin kamu betah memainkannya. Buat kamu yang terobsesi menjadi seorang hacker , Watch Dogs sangat direkomendasikan untuk diikuti alur ceritanya.

Game ini bercerita mengenai seseorang bernama Aiden Pearce yang merupakan seorang hacker yang menyimpan dendam setelah kematian keponakannya. Dalam game Watch Dogs, kamu bahkan bisa mengendalikan Chicago hanya dalam genggaman smartphone.

Selain sukses menjadi franchise di layar kaca, The Walking Dead: The Game juga mengisahkan petualangan yang sama di tengah kerumunan zombie. Di game petualangan ini kamu akan disajikan kisah yang ciamik dan berbagai pertanyaan dan jawaban yang akan menentukan nasib kamu ke depannya. Game ini juga multiplatform sehingga bisa dimainkan di konsol hingga smartphone lho. Untuk daftar game petualangan terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut.

Game balapan PC terbaik berikut ini dijamin bakal memacu adrenalin kamu. Daripada kebut-kebutan di jalanan, mending cobain di game aja, geng! Nah itulah yang menjadi konsep game PC terbaik ini, yang membuat kamu bisa merasakan pengalaman berbeda saat memainkan game balapan mobile yang satu ini. Nggak heran juga dengan begini Forza Horizon 4 juga mendapatkan review baik dari berbagai kalangan. Game bertema simulasi balapan ini juga menghadirkan berbagai macam mode balapan dengan sejumlah mobil dari brand otomotif terkenal di dunia.

Buat para penggemar balapan jet darat, game F1 sangat direkomendasikan untuk dimainkan. Apalagi F1 mengambil tim serta susunan pembalap berdasarkan Formula One musim silam. Di sini kamu bukan sekadar membalap, melainkan juga mengatur strategi yang mungkin akan agak sedikit rumit guys. Sesuai dengan namanya, DiRT Rally memang berfokus pada game balapan rally dengan berbagai lintasan dari seluruh dunia nyata.

Di sini kamu bukan hanya berpacu dengan waktu, melainkan juga harus menyesuaikan dengan kondisi lintasan dan cuaca yang sedang terjadi.

Game PC terbaik ini dikembangkan oleh Codemasters yang juga mengembangkan game balap lain, yakni Grid. Need for Speed: Most Wanted bisa jadi adalah salah satu game balapan PC yang menemani masa kecil kamu. Dengan beragamnya kustomisasi mobil yang bisa kamu buat, seri NFS ini juga bisa dikalahkan nggak kalah ikonik dengan Need for Speed: Underground 2 lho.

Untuk daftar game balapan terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut. Penggemar berat sepakbola? Dibanding cuma streaming pertandingannya saja, mending mainin game PC terbaik dan terbaru berikut ini, geng! Game PC terbaru yang dipublikasikan oleh Konami ini juga membawa sejumlah penambahan lisensi liga dan klub dalam game sepak bola terbarunya ini lho. Sayangnya, game ini sebenarnya hanyalah season update untuk game PES di tahun sebelumnya.

Grafik dan engine masih sama, hanya saja diberi update tim, pemain, dan seragam saja. Panasnya suatu pertandingan bukan hanya terjadi di atas lapangan hijau saja. Di game Football Manager kamu akan berperan sebagai seorang pelatih dalam membangun sebuah klub sepak bola.

Jika bosan dengan pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, kamu bisa juga mencoba game Rocket League yang juga bertema sepak bola. Bedanya di sini kamu akan bermain sebagai kumpulan mobil yang sama-sama bertugas untuk memasukkan bola ke dalam gawang lawan.

Rocket League sendiri memiliki mode single player maupun multiplayer. Semua orang memang menyukai pertandingan sepak bola.

Dan pasti kamu bakal suka dengan game PC terbaik yang satu ini. Namun di game FootLOL: Epic Fail League kamu bakal disajikan laga sepak bola komedi dengan jurus dan benda-benda aneh yang bisa kamu temui.

Untuk daftar game sepak bola terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut. Game-game RPG memberikanmu kebebasan untuk mengeksplor, meningkatkan level, dan mengembangkan karaktermu. Gak heran, game-game berikut ini punya fans yang bejibun. Siapa yang sudah nyoba main Cyberpunk ? Game PC offline terbaik ini sudah lama banget ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Diumumkan pertama kali pada tahun , butuh 7 tahun bagi game ini untuk dirilis. Wajar sih, geng. Soalnya, game ini memang adalah game next-gen. Butuh PC dengan spesifikasi dewa untuk bisa menjalankan game ini secara mulus. Game RPG satu ini bakalan tampil lebih cantik dengan dukungan ray tracing yang realistik abis.

Sebagai salah satu game aksi berbasis RPG, Dark Souls III dikenal memiliki tingkat kesulitan tinggi sehingga tentu akan sangat menantang untuk dimainkan. Berkat hal ini lah, Game PC Terbaik ini meraih kesuksesan dengan meraih penjualan hingga 3 juta kopi dua bulan sejak pertama kali rilis pada Maret lalu. Di sini kamu akan berperan sebagai Geralt yang menjadi seorang pemburu monster bersenjatakan kedua pedang yang dimilikinya. Berbekal grafis mumpuni, kamu harus menyiapkan PC spesifikasi tinggi untuk bermain game PC terbaik ini.

The Elder Scrolls V: Skyrim memberikan pengalaman bermain game RPG dengan peta open-world yang luas dan penuh dengan berbagai rintangan yang patut dicoba. Kamu akan menemukan berbagai macam misi sebagai seorang ksatria.

Nggak heran di sini kamu bisa menemukan berbagai karakter mitologi juga guys. Bukan hanya berlatar abad pertengahan atau dunia fantasi, Fallout: New Vegas mengambil setting Amerika Serikat pada tahun Sebagai sebuah game RPG, kamu bakal berjuang di tengah dunia yang pascakiamat setelah peperangan dengan membangun shelter dan memperkuat senjata yang dimiliki. Ceritanya pun masih berkisah mengenai abad pertengahan dengan cerita fantasi di dalamnya. Di game PC terbaik ini kamu bisa memilih berbagai jenis karakter beradarkan ras yang memiliki keunggulan masing-masing.

Buat pecinta RPG, kayaknya jangan sampai ketinggalan nih. Untuk daftar game RPG terbaik lainnya di JalanTikus, kamu juga bisa membaca beberapa artikel berikut. Katanya main game horror itu baik untuk kesehatan jantung, lho, geng. Gak percaya?

 


Download kumpulan games pc -



  + Rekomendasi kumpulan Download Game PC ringan dan dapat dimainkan secara offline yang sudah kami sediakan di artikel ini dengan gratis. Situs Download Game Pc Terbaik Dan Gratis - Dijaman modern seperti ini saat ini sudah tidak sulit untuk mendapatkan master file permainan. Kumpulan Game Pc Highly Compressed · Aladdin in Nasira's Revenge (85mb) · Age of Wonders III (gb) · Bleach RPG (49mb) · Battle Realms Winter Of The Wolf (mb).    


No comments:

Post a Comment

Sketchup components free download doors and windows

Looking for: Sketchup components free download doors and windows -   Click here to DOWNLOAD       Sketchup components free download doors...